Ghost In The Shell Bd Sub Indo Episode 1-26 [Batch X265]

Download Ghost In The Shell Bd Sub Indo Episode 1-26 [Batch X265] Terbaru. Tempat unduh berbagai software aplikasi Android maupun computer PC, Link download ada di bagian bawah ya sob, silahkan di baca2 dulu. jika mengalami kendala saat mendownload Ghost In The Shell Bd Sub Indo Episode 1-26 [Batch X265] Silahkan ke link berikut : KLIK DI SINI (GOOGLE) untuk mencari lagi.

Silahkan di simak dulu ya sob, Link download ada di bawah : 
Download Hemat Ghost in the Shell BD Sub Indo Episode 1-26 Batch 480p x265 Via GoogleDrive

Informasi
Synonyms: Ghost in the Shell SAC, Koukaku Kidoutai: Stand Alone Complex

Type: BD
Episode: 26
Status: Selesai Tayang
Rilis: Oct 1, 2002 to Oct 1, 2003
Premiered: Fall 2002
Producers: Bandai Visual, Dentsu, Victor Entertainment, Kodansha, Trilogy Future Studio, Tokuma Shoten, Nippon Television Network Corporation
Licensors: Bandai Entertainment, Manga Entertainment
Studios: Production I.G
Sumber: Manga
Genre: Action, Military, Sci-Fi, Police, Mecha, Seinen
Duration: 25 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Score: 8.471 (myanimelist.net/anime/467/Ghost_in_the_Shell__Stand_Alone_Complex)
Subtitle: Indonesia
Encoder: Grogol.us
Credit SUB by: COPBEBOP (facebook.com/copbebop)

Sinopsis Ghost in the Shell: Stand Alone Complex - Cerita berpusat pada masa depan, dimana teknologi sudah berkembang sangat mutakhir. sekarang badan insan sudah bisa dimodifikasi dengan mesin untuk meningkatkan fisik dan kemampuan mereka "Cybernetic" namun menyerupai yang kita tahu kecanggihan teknologi juga bisa menimbulkan kejahatan yang lebih maju pula, hacking, terror, dll.
maka pemerintahan jepang membentuk sebuah organisasi untuk menangani hal-hal tersebut "Section 9" ialah satuan kepolisian independen, organisasi elit yang bahkan pejabat pentingpun tidak bisa menolak untuk diinvestigasi dan dijadikan tersangka utama. Dipimpin oleh Daisuke Aramaki dan Motoko Kusanagi "major" segala tindak kejahatanpun sanggup mereka atasi dengan mudah. Hingga dikala mereka dihadapkan dengan sebuah perkara tingkat atas yang terbilang sangat kompleks "rumit" yang didalangi oleh seorang hacker S Class yang dijuluki "The Laughing Man", bagaimanakah sepak terjang section 9 dalam memberantas segala tindak kejahatan?? silahkan download disini


Link Download Batch Hemat x265 Ghost in the Shell: Stand Alone Complex [Blu-ray DVD] Subtitle Indonesia Via GoogleDrive:

Ghost in the Shell: Stand Alone Complex BD Subtitle Indonesia Episode 01 - 26 [480p x265] [Batch] - 800 MB




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter